8 Des 2012

Materi Algoritma Pemrograman

Udah lama nih gak posting lagi, ya... maklumlah kalo orang sibuk (So' Sibuk)....hix....
Dipostingan kali ini saya mau berbagi materi kuliah saya pada semester 1, yaitu tentang Algoritma Pemrograman 1. Loh kenapa pake satu? Kalo yang kuliah pasti taulah yah, kalo yang gak tau ane kasih taudeh soal yang gak begitu penting satu ini, hihi.... Ditambahin angka 1 karena ya memang nanti disemester 2 nya ada mata kuliah yang sama, tapi lanjutan yaiut Algoritma Pemrograman 2. Jelas? (Gak penting kalee...)

Ah langsung sajalah, tanpa banyak basa-basi saya kasih langsung link-nya.... ini dia, tatatatatatararararar..........

Disini yah downloadnya!

Kalo gak bisa, ya dicopas aja link dibawah ini yah...
http://www.4shared.com/zip/-DZz9_Yq/AjiDanKomputer_AlgoritmaPemrog.html

3 komentar:

  1. Terima kasih mas bro...

    BalasHapus
  2. Oke, terima kasih mbak Aini Rohmahwati atas commentnya ya...he...
    mudah-mudahan betah di blog saya....

    BalasHapus

Terimakasih telah betah diblog saya. Saya harap nanti bisa berkunjung kembali. Dan silahkan tulis komentar jika anda mau.

Salam blogger...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review